iklan

Kulit Putih Tak Perlu Pakai Krim Pagi & Malam yang Mahal !! Cukup Rutin Minum Jus “3 Jenis Buah” ini Selama Sebulan, Kulit Akan Bersih Bersinar...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Untuk merawat kulit menjadi putih alami, kamu nggak cuma harus merawatnya dari luar, tapi juga dari dalam. Krim-krim mahal kamu bisa diganti dengan krim alami buatan sendiri yang sudah pernah Asti kasih tahu. 
Sedangkan untuk perawatan dari dalam, kamu bisa mengkonsumsi jus yang dibuat dari 3 jenis buah yaitu, tomat, jeruk dan wortel.
Kulit Putih Tak Perlu Pakai Krim Pagi & Malam yang Mahal !! Cukup Rutin Minum Jus “3 Jenis Buah” ini Selama Sebulan, Kulit Akan Bersih Bersinar...

Hanya dalam 1 bulan, kamu akan merasakan perbedaannya untuk seluruh kulit tubuh mu. Penasaran gimana cara membuatnya? Yuk, baca sampai selesai.
Bahan:
  • 2 buah wortel ukuran kecil, kupas dan potong
  • 2 buah jeruk manis peras
  • 2 buah tomat
Cara membuat:
Campurkan semua bahan, lalu blender hingga halus. Kemudian masukan ke dalam gelas dan tambahkan es batu agar lebih nikmat. Konsumsi minuman ini 2 kali sehari untuk hasil maksimal.
Manfaat:
Jus wortel banyak mengandung vitamin dan mineral yang dapat membantu pencegahan kanker. Wortel dapat digunakan sebagai detox secara internal dan dapat menghilangkan bekas luka jika digunakan secara eksternal.
Kandungan vitamin C pada jeruk membantu produksi kolagen yang membantu meningkatkan elastisitas kulit, dan mencegah keriput.
Sedangkan manfaat tomat untuk kecantikan yaitu kandungan vitamin E nya sangat baik untuk kesehatan kulit kamu. Tomat juga dapat membuat kulit kamu halus, sehat dan terlihat lebih cerah.
Dengan mengkonsumsi campuran jus wortel ini mampu memutihkan seluruh kulit kamu, ladies. Selain itu juga dapat menghindari penuaan dini karena kaya akan kandungan anti oksidan yang dimilikinya. Anti oksidan dapat membuat kamu terhindar dari keriput dan mencegah munculnya bintik-bintik hitam pada kulit.
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Kulit Putih Tak Perlu Pakai Krim Pagi & Malam yang Mahal !! Cukup Rutin Minum Jus “3 Jenis Buah” ini Selama Sebulan, Kulit Akan Bersih Bersinar..."

Posting Komentar