iklan

Hanya 5 Lembar Daun Ini, Jerawat Dan Flek Hitammu Hilang Seketika Dalam Waktu 15 Menit Saja Lho Say...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Banyak orang yang tak PD karena penampilannya yang kurang maksimal. Apalagi kalau di wajahnya ada kerutan flek hitam dan jerawat. Malah jadi minder dan malu kalau bertemu dengan teman-teman. Tapi sekarang banyak cara untuk mengatasinya, baik itu pengobatan dari resep dokter atau dari obat alami.


Daripada susah-susah atau bingung untuk mencarinya, mending pakai saja dengan ramuan ini. Dijamin bisa sembuh total dan menjadi PD lagi.
Wah,, ramuan apaan itu?
Mengutip sehat, ramuan yang bisa anda pakai untuk jalan keluar menangani persoalan jerawat dan flek hitam dibagian muka. Yakni dengan daun jambu biji.
Mengapa Daun jambu biji?
Hanya 5 Lembar Daun Ini, Jerawat Dan Flek Hitammu Hilang Seketika Dalam Waktu 15 Menit Saja Lho Say...

Lantas Ada kandungan apa yang bikin special di dalam daun jambu biji? Daun jambu biji dapat dibuktikan efisien untuk mennyingkirkan jerawat membandel serta bintik-­bintik hitam pada kulit muka. Hal sejenis ini karena
daun biji itu mempunyai kandungan antiseptic yang dapat mematikan bakteri jahat yang menyebabkan jerawat.
Diluar itu juga daun jambu biji mempunyai kandungan anti-oksidan yang bisa menghancurkan radikal bebas menyebabkan rusaknya kulit, hingga bakal bikin perlindungan kulit dari penuaan awal, serta tingkatkan kecerahan warna kulit serta strukturnya.
Langkah awal untuk bikin ramuan Daun jambu biji untuk menangani persoalan jerawat dan flek hitam di wajahmu adalah
Bahan-Bahan :
5 Lembar Daun Jambu Biji
Cara-nya:
Tumbuk Halus/Juice Daun Jambu Biji
Cara Pakainya:
Oleskan secara merata pada jerawat dan bintik­-bintik gelap. Diamkan 15 Menit, Lantas Basuh dengan air bersih, dan kerjakan secara teratur 2 kali satu hari.
Demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk anda serta janganlah lupa di berbagi ke rekan rekan yang lain. Selamat mencoba!
Dikutip dari situs : wajibbaca
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hanya 5 Lembar Daun Ini, Jerawat Dan Flek Hitammu Hilang Seketika Dalam Waktu 15 Menit Saja Lho Say..."

Posting Komentar