iklan

Ternyata Air Jahe Bisa Untuk Mengobati Migren, Nyeri Ulu hati, Nyeri Sendi dan Nyeri Otot....

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Jahe telah digunakan sejak zaman kuno, dan terutama di negeri Cina. Mereka menggunakan Jahe untuk terapi kesehatan. Dunia kedokteran baru-baru ini saja menggali tentang kekuatan besar dalam rimpang Jahe yang memiliki cita rasa pedas yang khas ini.

Ternyata Ada Air Jahe Bisa Untuk Mengobati Migren, Nyeri Ulu hati, Nyeri Sendi dan Nyeri Otot....

Jahe dikemas dengan kandungan kalium dan mangan. Ini baik untuk memperkuat jantung, dan mempromosikan kesehatan yang baik.
Vitamin yang ada pada jahe adalah vitamin A, vitamin C, E, dan B. Jahe juga merupakan sumber yang sangat baik dari magnesium, fosfor, natrium, besi, seng, kalsium, dan beta-karoten.
Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Phytotherapy Research, jahe adalah obat terbaik untuk radang sendi.
Gingerol memiliki efek anti-inflamasi yang kuat. Mereka mengembalikan fungsi normal dari sendi di pergelangan kaki, otot dan saraf. Beberapa orang juga menggunakan jahe untuk meredakan migrain dan sakit kepala kronis.
Anda bisa membuat air jahe sendiri, dan meringankan sakit kepala, rasa terbakar di ulu hati, radang sendi dan nyeri otot dalam hitungan menit.
Bahan-bahan:
  • sepotong jahe
  • 3 gelas air
  • ½ lemon
  • madu murni
Persiapan:
Pertama, Anda parut jahe. Kemudian tambahkan 2-3 cangkir air dan jus lemon. Aduk beberapa saat juga tambahkan madu. Minuman pereda nyeri Anda siap digunakan. Nikmati setiap hari, dan perhatikan keluhan sakit Anda akan hilang.
Semoga bermanfaat ya...
sumber: tipsbangneo.com
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Ternyata Air Jahe Bisa Untuk Mengobati Migren, Nyeri Ulu hati, Nyeri Sendi dan Nyeri Otot...."

Posting Komentar