iklan

Owhh Gampang Banget Ya !! Begini Cara Samarkan Flek Hitam Pada Wajah Pakai Daun Sirsak!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Buah sirsak berwarna hijau dengan kulit yang berduri, daging buah sirsak putih dan memiliki rasa manis-asam yang segar. Sirsak kaya akan kandungan vitamin C. Tak hanya dari buahnya, manfaat kesehatan dan kecantikan bisa didapat dari daun sirsak. Daun sirsak memiliki manfaat bagi tubuh, termasuk untuk kecantikan wajah. Melansir dari tempo.com inilah manfaat daun sirsak untuk wajah anda.
Owhh Gampang Banget Ya !! Begini Cara Samarkan Flek Hitam Pada Wajah Pakai Daun Sirsak!

1. Menyembuhkan jerawat
Manfaat pertama daun sirsak adalah menghilangkan jerawat, salah satu masalah umum yang dialami banyak orang, terutama perempuan. Caranya sangat mudah, siapkan lebih-kurang enam lembar daun sirsak lalu tumbuk hingga halus, campurkan dengan air mawar, gunakanlah sebagai masker pada wajah. Namun bersihkanlah wajah anda sebelumnya. Gunakan masker ini secara rutin sesaat sebelum anda tidur untuk mendapatkan hasil yang optimal.
2. Memudarkan flek hitam
Munculnya flek hitam pada wajah dapat diatasi dengan kejaiaban daun sirsak. Flek pada wajah akan menghilangkan atau memudarkan. Caranya, siapkan enam lembar daun sirsak dan tumbuk hingga halus, campurkan air mawar, dan oleskan sebagai masker pada wajah.
3. Menghilangkan komedo
Masker daun sirsak juga dapat dijadikan alternatif mengatasi permasalahan komedo. Caranya adalah sama, buatlah masker dari daun sirsat lalu oleskan ke wajah anda. Lakukanlah secara rutin.
Meskipun ini adalah resep herbal, alangkah baiknya anda terlebih dahulu melakukan tes pada kulit anda. Seberapa sensitive kulit anda terhadap masker alami ini.
(Note : Sebelum Mencobanya anda harus ada bimbingan dari orang yang mengerti dan ahli di bidangnya .silahkan dibaca dahulu dan dipahami jadikan dulu sebagai pengetahuan, sekiranya bermanfaat sebarkan dan sekiranya masih ragu cukup jadi pengetahuan buat kita sendiri.karena tidak semuanya cocok dengan keinginan kita.semua artikel bersumber dari berita online, kami tidak bertanggung jawab apabila ada sesuatu yang terjadi).
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Owhh Gampang Banget Ya !! Begini Cara Samarkan Flek Hitam Pada Wajah Pakai Daun Sirsak!"

Posting Komentar