iklan

Suami Perokok Berat ?? Buah Ini Sangat Ampuh Bersihkan Paru-paru dari Racun dan Nikotin...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Semakin menumpuknya radikal bebas yang berasal dari asap rokok, maka lambat laun akan memberatkan kinerja organ paru – paru. Sementara jika tumbukan toksin / racun dalam tubuh tidak segera dibersihkan, maka akan berdampak pada kerusakan organ tubuh, hingga sampai menyebabkan tumbuh kembangnya sel kanker.

Suami Perokok Berat ?? Buah Ini Sangat Ampuh Bersihkan Paru-paru dari Racun dan Nikotin...

Oleh sebab itu, jika anda ingin melakukan terapi guna menetralisir organ paru – paru dari racun akibat rokok maupun zat asing lainnya, cobalah mengkonsumsi makanan sehat berikut ini :
Jeruk Bali

Sangat disarankan bagi perokok berat untuk mengonsumsi jeruk bali secara rutin. Senyawa antioksidan pada jeruk bali akan berperan aktif dalam mencegah tumbuh kembangnya sel kanker pada paru – paru. Selain itu jeruk bali juga berperan sebagai penangkal radikal bebas / racun yang mengendap dalam organ paru – paru.


Buah Semangka, Sayur Bayam dan Ubi Jalar

Ketiga makanan ini mengandung senyawa alami berupa Selenium yang juga membawa nutrisi Vitamin E. Dua senyawa tersebut berfungsi dalam memperkuat keberadaan membran di paru – paru. Jika kamu rajin mengonsumsi bayam, semangka maupun ubi jalar (direbus), maka akan membantu memperbaiki kinerja organ paru – paru, serta meminimalisir keberadaan racun yang menumpuk.


Buah Delima

Tak heran, buah delima termasuk buah yang mengandung Antioksidan paling tinggi ketimbang jenis buah lainnya. Peranan zat aktif pada buah delima akan melancarkan suplai darah pada organ paru – paru, serta mencegah zat zat asing maupun toksin yang mengganggu kinerjanya. Dengan mengkonsumsi buah delima, maka akan mengurangi dampak negatif yang ditimbulkan dari asap rokok.

Semoga bisa bermanfaat ya... Kalau berkenan silahkan di share supaya banyak yang ngerti informasi penting ini...


ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Suami Perokok Berat ?? Buah Ini Sangat Ampuh Bersihkan Paru-paru dari Racun dan Nikotin..."

Posting Komentar