iklan

Hanya Dengan Bawang Putih Bisa Pulihkan Kondisi Penglihatan Mata Tanpa Harus Di Operasi. Begini Caranya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Semuanya akan hilang dengan seiring berjalannya waktu, termasuk penglihatan Anda. Degenerasi makula mempengaruhi banyak orang, dan paling sering terjadi pada wanita Kaukasia di atas usia 50. Meskipun salah satu penyebab utama penglihatan adalah akibat penuaan usia.
Degenerasi makula adalah kerusakan sel-sel khusus dalam makula retina yang biasanya mendeteksi cahaya dan warna untuk memberi kita fokus penglihatan yang tajam. Degenerasi makula semakin umum dengan penuaan, yang menyebabkan kehilangan penglihatan berat dan bahkan kebutaan setelah sekitar usia 65 tahun.
Hanya Dengan Bawang Putih Bisa Pulihkan Kondisi Penglihatan Mata Tanpa Harus Di Operasi. Begini Caranya...

ada banyak pilihan gaya hidup yang dapat Anda lakukan agar terhidnar dari hal ini dengan jalan Salah satunya perubahan gaya hidup ini .salah satunya dengan konsumsi bawang putih.
Mengurangi kadar kolesterol
Sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh Harvard Medical School telah menyarankan bahwa menurunkan kadar kolesterol dapat membantu mengurangi risiko pengembangan terkait usia makula degenerasi. Hal ini disebabkan fakta bahwa, dalam degenerasi makula terkait usia, timbunan lemak di bawah retina, yang menyebabkan kabur atau kebutaan terjadi di tengah bidang visi Anda.
Menurut penelitian, 23 pasien dengan degenerasi makula terkait usia diberi dosis tinggi Lipitor, obat yang mengurangi kadar kolesterol. Dalam 10 dari pasien, timbunan lemak di bawah retina mereka menghilang dan mereka mengalami peningkatan dalam kejelasan visi.
Ini adalah ketika bawang putih dibahas dlam sebuah kajian . Menurut Annals of Internal Medicine, makan bahkan setengah siung bawang putih per hari secara signifikan dapat mengurangi tingkat kolesterol total. Hal ini disebabkan fakta bahwa senyawa yang hadir dalam bawang putih mencegah sintesis kolesterol
Mengurangi tekanan darah
Tekanan darah memainkan peran besar dalam hal degenerasi makula terkait usia. Hal ini disebabkan fakta bahwa memiliki tekanan darah tinggi membatasi aliran darah, sesuatu yang sangat mempengaruhi aktivitas retina. retina membutuhkan tingkat tinggi konsumsi oksigen, jadi jika Anda mengurangi pasokan darah yang memberikan oksigen ini dari Anda mengurangi kesempatan mempertahankan penglihatan yang sehat.
Menurut Cochrane Database of Systematic, dua studi terkontrol secara acak menunjukkan bahwa bawang putih secara signifikan membantu mengurangi rata-rata tekanan darah sistolik terlentang.
Kesimpulannya, bawang putih adalah obat yang efektif secara keseluruhan untuk membantu mencegah-degenerasi makula terkait usia. Coba menghancurkan atau menekan bawang putih Anda, karena tindakan ini melepaskan lebih dari senyawa bermanfaat yang ditemukan dalam bawang putih.
Murah dan mudah tersedia dan dapat dikonsumsi dalam berbagai cara. Ini juga merupakan produk alami, yang berarti bahwa itu tidak akan menimbulkan efek samping yang biasanya menyertai obat yang dibeli di toko. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda memiliki penglihatan yang baik untuk di akhir sisa hidup, mulai meningkatkan asupan bawang putih Anda hari ini. Semopga bermanfaat ya....
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Hanya Dengan Bawang Putih Bisa Pulihkan Kondisi Penglihatan Mata Tanpa Harus Di Operasi. Begini Caranya..."

Posting Komentar