iklan

Dengan Ramuan Ini Dijamin Rumah Akan Harum Dan Segar Sepanjang Hari. Begini Caranya...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280

Wangi memiliki kekuatan untuk mengubah emosi kita karena dikendalikan oleh ingatan kita. Wangi ini telah digunakan untuk berbagai generasi sebagai minyak penting untuk menenangkan tubuh dan pikiran. 

Karena ikatan manfaatnya dengan tidur dan perawatan insomnia, sebuah keharuman yang indah untuk digunakan dalam kehidupan sehari hari.


Dengan Ramuan Ini Dijamin Rumah Akan Harum Dan Segar Sepanjang Hari. Begini Caranya...


Tidak diragukan lagi, semua orang menginginkan rumahnya memiliki bau wangi yang bersih dan juga segar, karena dapat memberikan sensasi kedamaian dan ketenangan bagi semua penghuninya.

Itulah sebabnya mengapa dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi kepada Anda sebuah trik tips untuk membuat pengharum ruangan sendiri yang dapat dilakukan dirumah, dengan harga yang sangat ekonomis. Membuat Anda merasa luar biasa karena kesegarannya !!

Bahan yang harus Anda siapkan :
  • 3 sendok makan pewangi / pelembut pakaian
  • air hangat
  • 1 sendok makan natrium bikarbonat
  • botol semprot 1

Persiapan:

Dalam botol semprot, tambahkan pewangi / pelembut kain dan natrium bikarbonat. Kemudian, tambahkan air hangat untuk mengisi botol. Kocok botol untuk mencampur semua bahan baik.


Aturan Pakai:

Satu-satunya hal yang harus Anda lakukan adalah semprot seluruh rumah dengan ramuan yang baru saja Anda buat sekali sehari. Anda dapat menggunakannya pada furnitur, gorden, perhiasan-perhiasan, dll.

Selamat mencoba dan silahkan di share ke teman teman semua ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Dengan Ramuan Ini Dijamin Rumah Akan Harum Dan Segar Sepanjang Hari. Begini Caranya..."

Posting Komentar