iklan

DENGAN 15 MENIT SAJA !! RAMBUT ANDA AKAN LURUS SEPERTI DI SMOOTHING...

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Madu dan kayu manis banyak dipakai dalam obat rakyat karena ciri-ciri penyembuhan popular dan manfaat kesehatan. Bahan ini cuma bisa berikan efek positif. Apabila Anda menerapkan resep rakyat ini pada rambut Anda, Anda akan lihat transformasi rambut yang mempesona.


DENGAN 15 MENIT SAJA !! RAMBUT ANDA AKAN LURUS SEPERTI DI SMOOTHING...


Perawatan rambut ini dengan kayu manis dan madu bisa memelihara dan melembabkan kulit kepala, menghindar rambut rontok, kurangi tampilan usai split, menentramkan kulit kepala dan menghilangkan ketombe.

Karena kekuatan alami untuk tingkatkan aliran darah, kayu manis sebagai bahan aktif dalam masker rambut untuk mempercepat perkembangan rambut, berikanlah mereka bersinar alami dan kilau, tingkatkan elastisitas, dan memberi volume pada rambut.

Ciri-ciri anti-oksidan yang tinggi herbal aromatik ini melindungi rambut dari dampak negatif keadaan eksternal (stres, sinar ultraviolet, suhu rendah, dan sebagainya.)

Masker rambut ini dianjurkan untuk rambut lemah, kusam, lemah, tipis, dan rapuh, tetapi Anda dapat juga menggunakannya untuk semua type rambut, bahkan juga buat mereka yang memiliki berminyak type rambut. Berikut ini ulasannya...


Bahan :

1 sendok teh kayu manis
1 sendok teh madu
1/2 cangkir minyak zaitun

Cara Membuat :

1. Tuang 1/2 cangkir minyak zaitun dalam panci kecil dan memakai kompor. Hangatkan minyak ke suhu hangat kuku dan mengambil dari kompor.

2. Tuang zaitun dalam mangkuk. Berikanlah 1 sendok teh kayu manis dan 1 sendok teh madu dalam minyak. Aduk rata dengan sendok.

3. Usapkan atau olesakan yang rata ke kulit kepala dengan sikat aplikator. Sisir untuk membuka kulit kepala dan menerapkan jumlah seperlunya ramuan kayu manis dengan sikat aplikator. Usapkan di sekitaran kulit kepala Anda dari belakang ke depan.

4. Diamkan ramuan di kulit kepala kurang lebih minimum 15 menit. Keramas rambut Anda dan kondisi seperti umum. Berikanlah masker sekali tiap-tiap minggu sebagai perawatan rambut untuk tingkatkan perkembangan rambut dan hentikan kerontokan rambut.

Semoga tulisan ini bisa membantu ya...
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "DENGAN 15 MENIT SAJA !! RAMBUT ANDA AKAN LURUS SEPERTI DI SMOOTHING..."

Posting Komentar